Zona 2 Bogor Barat, Relawan TERUS Bergerak Bentuk Kepengurusan Untuk Kemenangan Rudy Susmanto

PN. BOGOR l — Rapat koordinasi pembentukan pengurus Relawan TERUS (Teman Rudy Susmanto) Dapil 4, 5, 6, kecamatan dan desa sedap Zona 2  dari unsur Organisasi KESATUAN KELUARGA BESAR KASEPUHAN (KKBK) Jawa Barat dan Banten, Kamis (04/09/2024).

Lokasi pertemuan di Kediaman penasehat KKBK, Abah Cecep Sutarja, di Kecamatan Tenjo. Adapun pertemuan tersebut dihadiri oleh Cecep Sutarja (Penasehat KKBK, RM Rizana Miko Harmoko (Wakil Ketua Umum KKBK), Hidayat (Sekertaris KKBK), Ferdiansyah (Ketua Bidang Pengembangan Organisasi KKBK), dan Nanang Suryana (Bidang Organisasi KKBK), dan beberapa sesepuh KKBK.

Dalam pertemuan tersebut dibahas bagaimana calon Bupati Rudy Susmanto dan wakilnya Jaro Ade, agar dapat menang di wilayah zona 2.

“Kami siap bergerak. TERUS akan memenangkan kontestasi pilkada melalui calon pilihannya yaitu bapak Rudy Susmanto,” kata Miko. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.