Ahmad Mauludin: Berkarya Depok Siap Menggerakan Kadernya Untuk Kemenangan Idris-IBH

PN.DEPOK l — Dalam acara deklarasi pasangan Idris-IBH dalam kontestasi pilkada Depok yang diadakan di Hotel Bumi Wiyata, jumat (4/9/2020), Partai Berkarya ikut ambil bagian dalam Pemenangan Idris-Imam untuk Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Kami siap berjuang Untuk kemenangan mereka dan memiliki kader yang siap untuk bertarung memenangakan Idris-Imam,” ungkap Ahmad Mauludin, ketua Berkarya Depok yang didampingi sekretaris Berkarya – Wahid.

Lebih jauh Mauludin mengungkapkan, ia dengan para kader berkarya lainnya akan sekuat tenaga bersama relawan yang dibentuk – PIIS (Pemenangan Idris-Imam Sukses) akan menggerakan semua elemen masyarakat untuk kemenangan yang nyata.

“Bahkan Ketua Umum Kami siap digadirkan bila diperkenankan untuk hadir dalam kampanye Idris-Imam untuk kota Depok,” tegas Mauludin.*** (pege)

 695 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.