Ali Syahbana: Relawan TIP Akan Mendulang Suara Kemenangan Idris-IBH

PN.DEPOK l — Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-IBH) melakukan deklarasi pada Jumat (04/09/2020) di Hotel Bumi Wiyata, Margonda Raya, Depok.

Hal itu dilakukan sebelum pasangan ini melakukan pendaftaran ke KPU.

Menurut Ali Syahbana, Ketua relawan Teman Idris Peduli (TIP) bahwa ia akan bergerak dengan relawannya untuk memenangkan Idris-IBH.

Sementara itu, deklarasi tersebut melibatkan partai-partai pengusung Idris-IBH yang telah mendapatkan SK dari DPP seperti PKS, PPP, dan Partai Demokrat.

Ali mengatakan, setelah melakukan deklarasi, pasangan Idris-IBH direncanakan akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Depok.

“InsyaAllah saat pendaftaran pun kami akan mengawal bersama partai pengusung untuk mendaftar ke KPU,” kata Ali lagi.

 

Lebih jauh Ali mengungkapkan, mengingat kondisi masih pandemi, kemungkinan yang ikut daftar ke KPU tidak terlalu banyak.

“Yang utama adalah pada pelaksanaan pemilihan. Dan relawan TIP akan berusahan semaksimal mungkin untuk mendulang suara kemenangan Idris-IBH,” tutup Ali.*** (pege)

 586 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.