Amdin Nukliri Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Kalongliud

PN.BOGOR I — Amdin Nukliri terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor untuk periode 2022-2025 yang diselenggarakan di kantor Desa Kalongliud pada Selasa (20/09/22).

Pada Musyawarah Temu Karya Karang Taruna Desa Kalongliud, Amdin berhasil memperoleh 11 hak suara dari setiap Karang Taruna wilayah Rukun Warga (RW) dan di pilih secara aklamasi.

“Terima kasih kepada seluruh Pemuda/i Desa Kalongliud yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Karang Taruna di Desa ini, semoga kita bisa sama-sama bersinergi dan mempererat silaturahmi antar sesama serta mengedepankan aksi sosial yang bermanfaat khususnya untuk tingkat Desa,” ujar Amdin.

Amdin juga mengungkapkan bahwa ia akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan dan mengajak Pemuda/i desa Kalongliud untuk bersinergi bersama dengan pemerintah desa dalam membantu program-program desa.

“Saya berharap kita selaku Pemuda/i pengurus Karang Taruna ini dapat memaksimalkan kegiatan-kegiatan sosial kepemudaan di desa ini,” tutupnya.***(Salsaa)

 151 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.