Bambang SR, Ketua Dewan Pembina SWI Dipercaya Menjadi Dewan Penilai Para Calon Guru Besar Internasional

PN.JAKARTA l — Ketua Pembina Sekber Wartawan Indonesia (SWI) – Bambang Slamet Riyadi,  mendapat tawaran sebagai Dewan Penilai (Reviewer Board) hasil penelitian ilmiah untuk para calon guru besar atau profesor Perguruan Tinggi ataupun Universitas pada level Internasional, guna dipublikasikan pada Jurnal Internasional – “INTERNATIONAL JOURNAL OF CRMINOLOGY AND SOCIOLOGY” yang berkantor pusat di Canada, USA.

“Akhirnya, dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah S.W.T. tawaran tersebut telah diputuskan dewan editor jurnal tersebut, diri saya mendapat amanah sebagai REVIEWER BOARD sejajar dengan para professor dari Los Angeles, USA, Rusia, London, UK., Perancis, India, dan Indonesia diwakili oleh diri saya,” ungkap Bambang, selasa (11/8/2020).

Lebih jauh Bambang mengungkapkan, tanggung jawab ini memang tidak mudah, tetapi ia tetap harus menerimanya demi amanah yang telah diemban kepada dirinya.

“Semoga amanah ini dapat saya jalankan secara profesional dan objektif secara keilmuan yang saya kuasai,” ungkap Bambang, mengakhiri.*** (Gara)

 1,214 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.