Calon Terpilih Pilkades Waringin Jaya – Rohmat, Menerima Kunjungan Panitia Pilkades

PN.BOGOR l — Seluruh Panitia Pilkades Desa Waringin Jaya, BPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Linmas melakukan kunjungan kepada para calon Kades yang telah mengikuti kontestasi Pilkades Desa Waringin Jaya, Senin (21/12/2020).

Seperti pemberitahuan yang diberikan panitia pilkades, kunjungan pertama ke peserta no. 3 yaitu Fery Kurniawan Jam 18.30 wib, selanjutnya ke kediaman H. Achmad Saleh, peserta no. 2, jam 19.30 wib, lalu selanjutnya ke kediaman Rohmat, peserta no. 1 yang memenangkan pesta demokrasi tingkat desa pada jam 20.30 wib.

Dalam kunjungan panitia, Ketua Panita – Musthafa – memberikan sertifikat kemenangan kepada Rohmat. Dalam sambutannya Musthafa mengucapkan selamat atas terpilihnya Rohmat, sekaligus mengucapkan terimakasih atas partisifasi Rohmat dalam kontestasi pilkades.

Kunjungan panitia pilkades Desa Waringin Jaya di Rumah Perjuangan Rohmat.

“Selamat untuk Bapak Rohmat, dan terimakasih untuk partisifasinya,” kata Musthafa.

Sementara Rohmat, selaku calon kepala desa terpilih juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk suksesnya pilkades di Desa Waringin Jaya.

“Saya sangat tahu, bagaimana lelahnya jadi panitia. Tetapi dengan kinerja yang baik, akhirnya pelaksanaan pilkades ini berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Rohmat.*** (ddn)

Penyerahan sertifikat kemenangan dari panitia pilkades Waringin Jaya kepada calon yang jadi pemenang, Rohmat.

 

 

 4,644 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.