Dalam Milad Ke-15, Cendikia Memberikan 5 Tiket Umroh Kepada Guru, Ustadz, Dan Tokoh Masyarakat

PN.BOGOR l — Dalam miladnya yang ke-15, lembaga pendidikan Cendikia memberikan kejutan kepada dewan guru, ustadz, yang telah mengabdi di Cendikia, dengan memberikan tiket umroh di bulan november tahun ini, kepada dua guru dan dua ustadz, serta satu tokoh masyarakat.

“Insya Allah ibadah umroh ini sebagai penyambung doa kita, agar Cendikia kedepan lebih berkembang lagi,” ungkap Usep Nukliri, pimpinan Cendikia, Rabu (29/7/2020).

Lima orang yang terpilih pergi umroh antara lain adalah; Awaludin,M.Pd, Anto Kuswanto,S.Pd, Ustadz Endik, Ustad Komarudin, dan Ustadz Maman.

Ustadz Endik, tokoh masyarakat yang dapat kesempatan ibadah umroh dari Cendikia.

“Alhamdulillah, yang terpilih untuk pergi ibadah umroh adalah para guru dan ustadz yang sudah lama mengabdi di sekolah dan pesantren dibawah Cendikia. Sedangkan tokoh madyarakat dipilih untuk kepeduluan Cendikia kepada lingkungan,” ungkap Usep lagi.

Usep menjelaskan, tahun depan mungkin akan ada peningkatan jumlah yang akan diberangkatkan umroh.

“Mungkin sekitar 10 orang. Kita minta berkahnya saja, semoga dukungan untuk memberikan tiket ibadah umroh kepada guru dan ustadz yang berkiprah di Lembaga Pendidikan Cendikia diberikan kemudahan dan kelancaran,” terang Usep.*** (bng)

Saat pengocokan 5 tiket unroh untuk 5 orang yang beruntung di milad ke-15 Cendikia.

 1,830 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.