DPD Permata Ummat Kota Cirebon Dilantik Hari Ini

PN.CIREBON l — Pengurus Dewan Pimpin Daerah (DPD) Permata Ummat Kota Cirebon Hari ini, Senin (7/2/2022) dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat dan juga Dewan Pimpinan Pusat.

Hal itu dikemukakan oleh Ketua DPW Permata Ummat Jawa Barat – Krisnawati, dalam persiapan pelantikan DPD Permata Ummat Kota Cirebon di Hotel Zamrud Cirebon.

“Siang ini pengurus DPD Permata Ummat Kota Cirebon akan dilantik, dan hal itu tentu untuk memperkuat struktur yang ada di wilayah Jawa Barat,” terang Krisnawati.

Lebih jauh Krisnawati menambahkan, bahwa Permata Ummat sebagai sayap Partai Ummat dalam pelantikan ini diharapkan bukan sekadar pengukuhan struktur kepengurusan, tetapi lebih kepada silaturahmi kebersamaan dalam berorganisasi.

“Saya kepingin Permata Ummat di Jawa Barat khususnya, nasional umumnya, lebih mengedepankan kebersamaan dalam hal apa pun, sehingga nilai persaudaraan lebih dikedepankan,” kata Krisnawati lagi.

Sementara Maryati Sukendar, Sekretaris DPW Permata Ummat Jawa Barat menambahkan, untuk majunya sebuah organisasi harus kompak dan saling dukung.

“Dengan kompak dan saling dukung inilah kita akan melakukan giat apa pun secara kebersamaan. Dan hal itu sejalan dengan nama Permata, sebuah benda yang berharga. Jadi kita adalah Ummat atau manusia yang berharga. Karena itulah kita harus menempatkan organisasi kita secara berharga,” kata Maryati Sukendar.*** (kkn)

 98 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.