Festival Film Pendek Bogor 2021 Mulai Diseleksi

PN.BOGOR l — Festival Film Pendek Bogor 2021 yang diselenggarakan Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Bogor (DKKB) mulai diseleksi oleh tim juri seleksi, Sabtu (29/5/2021).

“Alhamdulillah hari ini sudah menonton 37 judul film karya adik-adik peserta Festival Flm Pendek Bogor 2021. Dilanjutkan besok sekitar 15 judul film yang akan kami saksikan dalam rangka menjalankan tugas sebagai Juri Seleksi,’ terang Putra Gara, selaku Ketua DKKB dan juga salah satu juri.

Juri Seleksi terdiri dari Putra Gara (Ketua DKKB), Uche Ismail (Aktor/Komite Seni Peran DKKB), Zak Sorga (Sutradara), Eddie Karsito (Aktor Film, Penggiat Budaya dan Wartawan), dan Mey Cresentya Rahail (Dosen Komunikasi Universitas Pakuan Bogor dan Penyiar Radio Tegar Beriman Bogor).

“Juri Seleksi selanjutnya akan meloloskan 10 judul film yang kemudian akan dinilai oleh Juri Utama yang terdiri dari Arturo GP (sutradara), Sha Ine Febriyanti (Aktris dan Penggiat Teater) dan Atika Hasiholan (Aktris Film),” terang Gara lagi.

Dari penjurian tersebut akan ada juara 1-3, selanjutnya akan ada Kategori Film Terbaik, Cerita Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik.

“Sesuai hasil rapat panitia, penjurian penentu akan berlansung dari tanggal 1-7 juni 2021. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” kata Gara lagi, mengakhiri.*** (suk).

339 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer