Forum Cibinong Peduli dan Berbagi Saat Pandemi

PN.BOGOR l — Mengingat kondisi pandemi saat ini, banyak teman/saudara/tetangga kita yg terkena covid – 19, yang membutuhkan uluran tangan, maka melalui program FORCIB BERBAGI, Forum UMKM Cibinong mengajak para anggotanya untuk sisihkan sebagian rezeki kepada yang membutuhkan.

“Mari kita terus belomba-lomba dalam kebaikan, saling bantu-membantu kepada teman, saudara maupun tetangga,” ungkap Sujiono, Ketua Forcib, Rabu (7/7/2021).

Lebih jauh Sujiono menambahkan, bagi teman-teman yang ingin shodaqoh tidak melulu harus berupa uang, tapi bisa berupa produk makanan dan minuman.

“Forcib ingin membantu berperan meringankan beban mereka melalui saudara-saudara kita yang mampu kepada 13 Kelurahan se-Kecamatan Cibinong. Semoga rezeki kita semakin bertambah, dimudahkan & berokah,” kata Sujiono lagi.

Baru lima hari diumumkan, menutut Sujiono sudah terkumpul donasi 10 juta, dan akan segera didistribusikan kepada yang membutuhkan.

“Ini baru langkah awal, dan akan berkelanjutan,” terang Sujiono.*** (Edi KS).

 1,933 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.