FPDM : Acara HBH Sekber Wartawan Mempererat Persatuan

PN.DEPOK l — Ketua Forum Pemuda Depok Madani (FPDM) – Ali Syahbana melihat bahwa acara halal bihalal Sekber Wartawan Kota Depok di Balai Rakyat Sukmajaya, Rabu (3/7/19) adalah bentuk persatuan dari guyubnya wartawan di kota Depok.

“Peran wartawan juga sangat penting untuk penyeimbang melalui pemberitaan dari lajunya pembangunan kota Depok,” ungkap Ali, didampingi oleh sekretaris, bendahara dan humas FPDM.

Foto bersama usai acara.

Lebih jauh Ali yang sehari-hari begitu akrab dengan para wartawan ini mengungkapkan bahwa kiprah wartawan dalam menjalankan tugasnya memiliki tanggung jawab yang tidak ringan.

“Karena ia harus mampu menggali data faktual dari berbagai peristiwa yang akan diberitakannya,” kata Ali lagi.

Ali yang hadir sejak acara HBH Sekber Wartawan dimulai, baru pulang setelah acara sambutan Sekertaris Daerah Kota Depok, Hardiono.

Saat jumpa dengan Hardiono, Ali berharap agar jalinan kerjasama antara pemkot dan wartawan harus berjalan dengan baik, sehingga sinergiritas itu menghasilkan informasi yang akurat dan berimbang.*** (sairy)

Forum Pemuda Depok Madani dalam acara HBH Sekber Wartawan.

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.