Gelar Acara Milad Ke-94, Pemuda Muslimin Indonesia Jabar Beri Santunan Yatim

PN BOGOR I— Dalam memperingati hari milad ke-94 Organisasi kepemudaan yaitu Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Provinsi Jawa Barat menggelar Do’a bersama dan Tasyakuran sekaligus Santunan Anak Yatim pada Jum’at (25/11/22).

Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum PW Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Jawa Barat Dr.H. Usep Nukliri,S.Ag.,M.Pd.I.,MM dan Sekretaris Umum Hasbi Asidiki,S.Ag.,M.Pd beserta pengurus lainnya. Selain itu, hadir pula para Ketua Pemuda Muslimin Indonesia dari Kota/Kabupaten se-Provinsi Jawa Barat.

Ketua Umum PW Pemuda Muslimin Indonesia Dr.H. Usep Nukliri, S.Ag., M.Pd.I., MM menjelaskan terkait acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Pemuda Muslimin Indonesia yang ke-94 Wilayah Provinsi Jawa Barat yang digelar setiap pada tanggal 25 November.

“Memperingati hari ulang tahun ke-94 pemuda muslimin Indonesia ini, harus memiliki rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah yang telah diberikan kepada kita, dengan mengadakan do’a bersama sekaligus tasyakuran. Selain itu ada kegiatan santunan Anak Yatim dan di tutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama-sama dengan pengurus tingkat wilayah dan para ketua kota/kabupaten se-provinsi Jawa Barat,” tutur Usep Nukliri

Kegiatan yang digelar di Jalan Raya Negla Mulya Kecamatan Ujung Berung Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat ini berlangsung sangat harmonis dengan nuansa silaturahmi keluarga besar kepengurusan Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Jawa Barat. *** (Salsaa)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.