Green Forest Hotel Bogor Tawarkan Pemandangan Pegunungan

Green Forest Hotel Bogor Tawarkan Pemandangan Pegunungan
Green Forest Hotel Bogor Tawarkan Pemandangan Pegunungan

BOGOR, pajajarannews.com – Green Forest Hotel Bogor merupakan salah satu penginapan yang berlokasi di Bogor dan hanya berjarak 75 menit dari kota Jakarta.

Dibangun diatas tanah seluas 9 hektar serta dikelilingi Gunung – gunung Bogor yang terkenal seperti : Salak, Gede dan Pangrango, sehingga dapat menikmati suasana dan pemandangan alam pegunungan.

Selain penginapan dengan kapasitas 264 kamar, Hotel Green Forest Bogor juga memiliki Villa dengan berbagai kapasitas, mulai dari 8 orang dan seterusnya sehingga menjadi tempat liburan yang cocok untuk keluarga maupun rekanan kerja.

Hotel Green Forest Bogor dilengkapi dengan banyak keunggulan karena didesain bukan hanya untuk tempat liburan melainkan untuk kegiatan seperti retreat, rapat, seminar, pernikahan, pelatihan dan kegiatan lainnya.

Disini juga memiliki fasilitisa pendukung lainnya seperti kolam berenang, lapangan tenis, dan basket, green farm, arena berkuda, wisata edukasi, juga wahana bermain anak seperti sepeda, ATV, golf car, mini motor cross, mini car, dan lainnya, sehingga dapat membuat anda merasa tidak cukup hanya sehari ditempat ini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi web resminya di www.greenforestbogor.co.id

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.