Guna Mencapai Target Pembangunan Kab. Bogor, Ade Yasin Realisasikan Janji-Janji Politiknya

PN.BOGOR l — Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, dengan program Pancakarsanya mewujudkan janji politiknya dengan
memberikan insentif kepada ketua RT/RW, mengangkat 1.182 honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja PPPK dan Insentif untuk guru ngaji dan guru madrasah.

“Janji-janji politik Ade Yasin memang harus dibuktikan demi masyarakat Kabupaten Bogor untuk lebih baik lagi,” terang Awaludin, aktivis muda dalam diskusi internal dengan beberapa aktivis, jumat (5/3/2021).

Awal melihat, pengalokasian anggaran sebesar Rp 57 Miliar untuk 1.182 orang tenaga pendidik, kesehatan dan penyuluh honorer yg diangkat menjadi PPPK adalah bukti dari niat baik Ade Yasin selaku pemimpin untuk warganya.

Awal berharap, semua elemen terkait harus ikut mengawal semua program yang telah dicanangkan. Hal itu diselaraskan dengan Ade Yasin yang berharap kepada para P3K yg sudah diangkat agar dapat bersinergi serta menjadi penggerak kegiatan agar lebih cepat mencapai target pembangunan daerah.*** (era)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.