H. Acep: Kalau Idris-Pradi Pecah Kongsi, Saya Maju Dipilkada Depok

PN.DEPOK l — Adanya isyu pecah kongsi antara walikota dan wakil walikota Depok – Idris dan Pradi pada pilkada 2020 mendatang, membuat H  Acep – salah satu tokoh Depok angkat bicara.

H. Acep menyayangkan bila dua pimpinan itu harus pecah kongsi. “Karena ketika mereka maju dulu saya salah satu yang mendukung mereka,” ungkap H. Acep, rabu (28/9/19).

H. Acep berharap Idris dan Pradi tetap bisa jalan bersama. Tetapi bila tidak bisa bersama lagi, H. Acep merasa harus ambil tindakan untuk “menyelamatkan” Depok.

“Saya harus maju jadi kontesan,” katanya penuh semangat.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, karena menurut H. Acep – koalisi ideal dua periode ini adalah Idris dan Pradi. Diluar dari itu, ia akan ambil sikap.

“Tapi itu kan masih wacana. Politik tidak bisa ditebak, setiap waktu bisa saja berubah,” kata H. Acep mengakhiri.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.