Handiyana Ajak Ayu Tingting Suport Persikad 99

PN.DEPOK l — Geliat Persikad 99 pasca dipegang oleh Handiyana, memang terus melakukan terobosan guna untuk memajukan Persikad khususnya, dan persepakbolaan Indonesia umumnya.

Kali ini Handi mengajak artis Ayu Tingting untuk mensuport Persikad melalui pertemuan management, perwakilan pemain dan perwakilan supporter di Ghawil Cafe, Rabu (11/12/19).

“Pertemuan ini adalah silatirahmi kepada Ayu Tingting sebawai orang Depok, dan kami juga butuh dukungan dari dia,” terang Handi.

lebih jauh Handi mengungkapkan dengan suport dari Ayu Tingting semoga para pemain semakin semangat untuk mencetak prestasi, dan semoga Persikad 99 lebih maju.

Sementara Ayu Tingting merasa Persikad bukan hanya perlu didukung oleh dirinya, melainkan para pihak yang ada di Depok untuk peduli dan mensuport Persikad agar lebih maju.

“Sebagai warga Depok, kita harus saling dukung. Begitu pun untuk kemajuan Persikad. Kalau bukan kita siapa lagi,” tegas Ayu Tingting.

Ayu juga memberikan apresiasi yang positif terhadap apa yang telah dilakukan Handiyana dengan persikadnya.

“Semoga Persikad ditangan Pak Handi lebih maju,” ungkap Ayu.*** (GR)

 734 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.