Hardiono, Akan Maju Di Pilkada Depok?

PN.DEPOK l — Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok – Hardiono, akan maju di pilkada Depok? Adalah pertanyaan warga Sukamaju – Cilodong, saat terjadi dialog antara Hardiono denggan masyarakat setempat sebelum nonton bareng film G30/SPKI, senin (29/9/19).

Mendapat pertanyaan tersebut, Hardiono sambil senyum menjawab; “Doakan saja…” katanya.

Namun pertanyakan dan pernyataan tersebut membuat sejumlah awak media yang hadir menjadi penasaran. Usai acara, Hardiono dicecer pertanyaan oleh sejumlah wartawan akan kesediaannya untuk ikut dalam pilkada kota Depok  2020 mendatang.

“Semua anak bangsa memiliki hak politik yang sama. Jadi wajar saja bila ada warga yang bertanya seperti itu,” kata Hardiono.

Lebih jauh Hardiono mengungkapkan, pertanyaan warga tersebut adalah dorongan dan juga doa, makanya ia mengamini saja.

“Untuk saat ini, saya fokus melayani masyarakat saja, agar warga Depok merasakan pembangunan kota Depok yang sudah dirancang pemerintah. Tetapi bila banyak masyarakat yang menginginkan saya untuk maju di pilkada, tentu saya akan memastikan, sejauhmana keseriusan mereka dalam mendukung saya. Sebagai pelayan masyarakat, saya sih siap saja,” ungkap Hardiono.*** (Gar)

 726 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.