Hardiono: JPN Link Untuk Meningkatkan Pelayanan

PN.DEPOK l — Sekretaris daerah (sekda) kota Depok, Hardiono – membuka Acara lounching JPN link, bersama Kajari dan para OPD di Kantor Kejaksaan Kota Depok, rabu (16/10/19).

Menurut Hardiono, JPN link ini untuk meningkatkan pelayanan  dengan paradigma melayani, sehingga JPN yang sebelumnya pasif menjadi aktif.

“ASN termasuk jajaran kejaksaan adalah melayani masyarakat, dengan era digital 4.0, merupakan dukungan terhadap program 100 smart city di indonesia, yang juga digulirkan di kota Depok,” ungkap Hardiono.

Lebih jauh Hardiono menjelaskan, dengan adanya JPN link ini diharapkan kinerja pelayan masyarakat (ASN) dapat lebih maksimal,  sehingga pelayanan lebih baik, cepat, transparant dan akuntabel.

“Peningkatan pelayanan akan terus dilakukan, demi untuk kemajuan kota kita, Depok tercinta,” tutup Hardiono.*** (pege)

Hardiono (kiri), dalam acara launching JPN link di Kejaksaan Kota Depok.

 461 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.