Hardiono Membuka Rakor Sekber Wartawan Depok

PN.DEPOK l — Sekber Wartawan Kota Depok mengadakan rapat koordinasi (rakor) terkait devisi-devisi yang telah ditetapkan dalam raker (rapat kerja) pada 6 Mei lalu.

Acara yang berlangsung di Hotel Fave pada Rabu (14/9/19) itu dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok – Hardiono.

Dalam sambutannya, Hardiono menjelaskan bahwa Sekber harus mampu meningkatkan fungsi dan peran jurnalis terkait dengan keanggotaan Sekber itu sendiri.

“Karena ko’or-nya ada disana, dimana melalui organisasi Sekber, para anggota Sekber harus mampu meningkatkan kopetensinya,” ujar Hardiono.

Kompetensi yang diungkapkan Hardiono terkait rencana Sekber yang dalam sambutannya Ketua Presidium Sekber – Herry Budiman mengatakan, akan melakukan uji kompetensi wartawan kepada para anggotanya.

Hardiono juga memberikan masukan bagaimana Sekber dalam mobilitas pemberitaan harus mampu mendistribusikan informasi semua hal kepada masyarakat.

“Coba Sekber juga berkoordinasi dengan dinas-dinas di pemkot, terkait berbagai kegiatan dan program kerja yang telah dilakukan oleh dinas terkait,” katak Hardiono lagi.

Acara yang juga dihadiri oleh Kominfo Kota Depok, dalam hal ini diwakili oleh Dedi – berlangsung dari jam 14.00 – 18.00.

Dalam Rakornya, Sekber memantapkan program kerja yang sudah dirancang oleh devisi-devisi yang ada baik Pantap (panitia tetap) Ngopi Bareng, Lembaga Kajian Sekber Wartawan (LKSW), Rumah Advokasi Sekber, serta Pokja CSR Sekber.

“Melalui Rakornya Sekber Wartawan Kota Depok 2019 ini, mari kita sinkronisasi dan optimalisasi program divisi-divisi dalam implementasi RKA (rencana kegiatan anggaran) 2019 – 2020,” ungkap Herry mengakhiri.*** (BNG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.