Hardiono: Pembangunan SMPN 25 Depok Mulai Dikerjakan

PN.DEPOK l — SMPN 25 Depok, yang saat ini menumpang bersama SD Kedaung -Sawangan mulai tahun depan sudah bisa menempati gedung barunya di daerah Perumahan Sawangan Village : Jl. Raya Sawangan Kel. Bedahan Kec. Sawangan – Depok.

Menurut sekretaris daerah (Sekda) kota Depok – Hardiono, pembangunan tersebut sudah dimulai sejak tanggal 10  September, dan akan  berakhir 28 desember 2019.

“Pekerjaannya 110 hari, dan bangunannya dirancang 3 lantai, progres pembangunannya saat ini sudah mencapai 12,52 %,” terang Hardiono, saat meninjau pembangunan sekolah tersebut, jumat (18/10/19).

Lebih jauh Hardiono mengatakan, sejak 2014 SMPN 25 menumpang di gedung sekolah lain, dan kini dengan luas lahan 5.195 m2, dan ditunjang anggaran APBD Rp. 14.747.874.900,- sekolah tersebut telah dibangun.

“Semoga dapat berjalan sesuai rencana, dan tidak ada halangan atau hambatan dalam pelaksanaannya,” kata Hardiono lagi.

Sarana pendidikan, kata Hardiono – sangat penting untuk menempa bakat dan kemampuan anak untuk menjadi generasi masa depan yang unggul. Karena itulah, pembangunan sekolah SMPN 25 ini hanya salah satu cara bagaimana agar anak-anak dapat sekolah.

“Pemerintah tentu tidak akan tinggal diam, pelaksanaannya memang perlu waktu, tetapi tahun ini semoga lancar terlaksana,” harap Hardiono.*** (pege)

 1,305 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.