IWAPSI Mengadakan Pertemuan Bahas Program

PN.BOGOR l — Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi (IWAPSI) Kota Bogor mengadakan pertemuan membahas program giat  organisasi kedepan, minggu (29/11/2020).

Acara diadakan di Posko Pejuang Siliwangi (PS) Bogor Tengah dekat Universitas Pakuan Bogor. Hadir dalam kesempatan itu adalah Srikandi IWAPSI untuk merumuskan program di era milenial. Sastrawan dan budayawan Bogor Rd. Ace Sumanta memberikan materi tentang penguatan program seperti sejarah lahirnya PS dan sejarah Prabu Siliwangi, disamping itu pembahasan mengarah pada dukungan dan soliditas PS DPC Kota Bogor rencana bulan Desember akan mengadakan Diklat. Disamping mengundang anggota Pejuang Siliwangi DPC Kota Bogor beserta sayap inti seperti WIBBERA, IWAPSI, dll juga para pejabat baik sipil, TNI dan POLRI. Pemateri selain dari TNI, Kesbangpol juga budayawan yang mumpuni ilmunya di bidang sejarah dan kemasyarakatan.

“PS bukan Ormas abal-abal, akan tetapi Ormas yang solid dalam bela negara dan melestarikan seni budaya. PS harus lebih mandiri dan profesional,” ujar Ace Sumanta yang diamini peserta yang hadir. “Disamping itu, PS harus aktif di masyarakat, membantu yang membutuhkan. Insya Allah akan lahir para pejuang tangguh tanpa pamrih, pangkat dan jabatan untuk membangun NKRI,” katanya lagi

Asep selaku tusn rumah berharap agar IWAPSI dapat mandiri dan solid mendukung induknya. “Posko ini bisa dimanfaatkan untuk pertemuan dan menyusun program,” ujang Asep dalam pertemuan itu.

Ace Sumanta (dua dari kiri), dalam acara IWAPSI.

Dalam pertemuan itu hadir juga Ustad Kurtubi sekaligus berdo’a. Kurtubi ketua DKM Al-Khoeriyah dari Kelurahan Menteng dan pasukan wanita PS yang siap memberdayakan perempuan lainnya. Turut berbicara juga dalam kesempatan itu adalah guru Rida Nurdiani yang dikenal Perempuan Penyair Kota Bogor yang siap membantu termasuk saat diadakan Diklat dengan permainan sportivitas dan kreatif yang menyenangkan. Acara dimulai pkl 10.00 dan berakhir pkl. 14.00.*** (red)

1,585 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer