Jalan Margonda Nyaris Saja Ganti Nama

PN.DEPOK l – Ruas jalan utama Kota Depok, jalan Margonda, nyaris saja diganti nama. Hal itu diungkapkan Jopiatini (73) anak sematawayang Margonda.

“Waktu mendengar kabar tersebut saya langsung bilang ke Pak Widodo (mantan panglima TNI), dan beliau bilang, tidak semudah itu mengganti jalan utama dengan nama pahlawan tanpa alasan jelas,” ungkap Jopiatini, di rumahnya, rabu (13/3/19).

Wacana pergantian nama tersebut mencuat diera Walikota Depok Nur Mahmudi. Hingga Nur Mahmudi tak jadi walikota, wacana tersebut hilang begitu saja.

“Buat saya dan keluarga, yang terpenting adalah orang tua saya tenang di alam sana, dan insya Allah surga untuknya,” kata Jopiatini lagi.*** (Gar)

 597 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.