Kampanye Pemilihan Ketua OSIS Di Cendikia Muslim Bogor

PN BOGOR I— Yayasan Syarikat Cendekia Bogor mengadakan kampanye pemilihan Ketua OSIS SMK Cendikia Muslim dan MTS Cendekia Muslim periode 2023/2024 yang bertempat di lapangan gedung SMK Cendikia Muslim Kabupaten Bogor, Senin (13/02/2023).

Kampanye ini pertama-tama dibuka dengan sambutan dari Pembina OSIS SMK/MTS Syarif Hidayat, S.Kom dan Amdin Nukliri, S.Pd.,S.Pi.,M.Pd dilakukan sebagai salah satu bentuk dari proses pemilihan umum untuk semua calon kandidat OSIS. Kegiatan ini dilakukan untuk mengemukakan pendapat, bermusyawarah dan menyampaikan aspirasi dengan bebas dari masing-masing calon kandidat OSIS kepada seluruh siswa sekolah.

“Visi dan misi kami dalam menggerakkan kinerja OSIS pada periode 2023/2024 adalah ingin seluruh siswa SMK Cendikia Muslim dapat mengembangkan segala potensi yang ada, lebih kreatif, dinamis dan berprestasi. Kemudian diharapkan bisa menjaga nama baik sekolah,” ujar Abdul salah satu calon kandidat OSIS SMK.

Kemudian masing-masing calon kandidat dari MTS juga menyampaikan harapan mereka terkait pergerakan OSIS di periode kedepan.

“Kami berharap bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang sudah dipercayai oleh sekolah kepada kami untuk menjadikan MTS Cendekia Bogor ini menjadi salah satu sekolah yang aktif dan berpotensi serta kreatif tentunya,” tambah Rian salah satu calon kandidat MTS.

Tak hanya itu, Syarifudin selaku mantan Ketua OSIS lama juga memberikan pendapatnya terkait kegiatan kampanye yang diselenggarakan.

“Alhamdulillah untuk kegiatan hari ini meskipun terhalang hujan namun semua tidak menjadi penghalang untuk kita tetap melanjutkan kegiatan kampanye ini. Bagi saya pribadi, saya yakin bahwa semua masing-masing calon kandidat OSIS periode 2023/2024 ini memiliki visi dan misi yang sangat baik dan insyaallah akan menjadikan OSIS di SMK Cendikia Muslim dan MTS Cendekia Muslim ini menjadi salah satu organisasi yang kompak dan kreatif tentunya. Tetap semangat dan berikan yang terbaik!,” ujar Syarifudin. ***(Salsaa)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.