Komunitas Alinea Baru Dan Seniman Botim Silaturahmi Ke DKKB Untuk Giat Seni Budaya

PN.BOGOR l — Komunitas Sastra Alinea Baru dan seniman Bogor Timur silaturahmi ke Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) dalam rangka merancang giat seni budaya di wilayah Bogor Timur, jumat (12/2/2021).

“Pertama-tama kami ucapkan selamat atas terpilihnya saudara Putra Gara menjadi ketua DKKB, semoga dibawah pimpinan Putra Gara DKKB dapat berkembang lebaih baik lagi,” ungkap Ismail Luthan, sastrawan yang juga inisiator dari pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri tokoh seniman dan budayawan Bogor Timur Imansyah, menggas giat festival seni budaya di Bogor Timur.

“Kami berharap DKKB dapat mengakomodir giat kami para pelaku seni budaya di Bogor Timur. Karena banyak yang harus dilakukan DKKB terkait seni budaya Bogor umunya, Bogor Timur khususnya,” terang Imansyah.

Alinea Baru siap mendukung giat DKKB untuk festival seni budaya di Bogor Timur.

Penyair Tyo mewakili Alinea Baru bersama Nina Suminar, Inung, Ratman, Prasetio, dan beberapa pelaku seni lainnya siap untuk terlibat memeriahkan giat tersebut.

“Hanya saja dalam giat tersebuat jangan sekadar apresiasi, tetapi juga ada catatan tertulis untuk hasil dari giat tersebut,” ungkap Tyo.

Ide dan gagasan tersebut menjadi masukan yang dipegang Putra Gara selaku Ketua DKKB.

“Pertemuan ini langkah awal kita, semoga akan lebih mengerucut pada perencanaan untuk giat kedepan. Sebagai catatan, giat ini kita agendakan saja di juni mendatang, terkait dengan hari jadi Bogor,” ungkap Gara panjang lebar.

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 14.30 itu, berakhir pada 17.30. Dan ada agenda susulan yang akan kembali membahas rencana giat festival seni budaya di Bogor Timur.*** (Suk)

Pertemuan DKKB bersama Alinea Baru dan seniman Bogor Timur.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.