KWB Berbagi Dibulan Suci

PN.BOGOR l — Karukunan Warga Bogor (KWB), dibulan suci ramadhan ini mencoba berbagi kepada Yayasan Ibnu Sina Al–Zahrawi, Jln Pahlawan Gg. Roda Vivatex Desa Karang Asem Timur Kecamatan Citeureup Kab. Bogor, jumat (16/4/2021).

Adapun sumbangan yang diberikan berupa telur, beras, dan takjil untuk berbuka puasa.  Eddy Ks, selaku wakil sekretaris KWB memberikan langsung sumbangan tersebut kepada Ustad M. Abdul  Haqqi.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa berguna untuk para anak asuh di yayasan,” ungkap Eddy.

Sementara Abdul Haqqi selaku penerima dan juga pimpinan di yayasan berharap, semoga bantuan tersebut dapat membukakan kemudahan urusan untuk KWB dalam berbagai hal.

Bantuan tersebut diinisiasi oleh Putra Gara, selaku humas KWB. Lalu ia mengajak beberapa rekan KWB untuk berbagi bersama di bulan suci yang penuh berkah ini.

“Untuk pemberian bantuan akhirnya wakil sekretaris yang memberikan,” terang Gara.*** (suk)

 898 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.