Mabit Koalisi PADI STP/IISIP Lintas Angkatan Untuk Indonesia Menang

PN.BOGOR l – Komunitas Alumni STP/IISIP Jakarta lintas angkatan mengadakan malam bina iman dan taqwa (mabit) di Hotel Gerbera Megamendung Jl.  Raya Puncak jumat hingga sabtu (22-23/2/19.)

Acara tersebut dihadiri oleh alumni angkatan 70-an hingga tahun 2000-an. Tidak kurang dari 150 peserta yang mengikuti acara mabit.

Menurut Rully Armein, selaku koordinator dan panitia acara mengatakan, dengan digelarnya acara malam bina iman dan taqwa ini bertujuan untuk doa bersama agar dapat diikuti oleh segenap elemen masyarakat luas bagi yang pro Prabowo Sandi yang terdiri dari para alumni perguruan tinggi,  para mahasiswa yang masih aktif,  masyarakat di seluruh indonesia.

“Bukan hanya itu, paguyuban atau komunitas-komunitas masyarakat untuk mengikuti jejak KOALISI PADI sehingga kita dapat memberikan bentuk perjuangan dalam doa untuk Indonesia menang,” jelas Rully.

Dalam acara tersebut hadir Mahfudin Nigara (juru bicara Amien Rais), Alfian Usman Tanjung (Ketua APTSI), Ustadz Bukhori Muslim (Penggagas ijtimak Ulama), dan para alumni STP/IISIP lintas angkatan.

Acara yang penub keakraban itu Diisi dengan orasi kebangsaan, tahajud bersama, munajat memohon pertolongan Allah, Strategi pemenangan Koalusi PADI untuk Indonesia Menang.

Peserta mabit.

Sementara itu Ketua Komunitas STP/IISIP Pro PADI Chaerul Tamimi menekankan pentingnya pengawasan hasil pemilu sampai ke daerah-daerah terpencil agar tidak terjadi kecurangan dalam penghitungam suara.

“Daerah terpencil sampai ke KPUD jaraknya bukanya hanya tertaut jam tapi kadang bisa hari. Disinilah hasil pemilu harus diwaspadai. Harus ada pengawalan terus menerus,” ungkap Tamimi.

Hal senada disanpaikan Ketua Presedium Alumni Perguruan Tingggi Seluruh Indonwsia (APTSI ) Alfian Usman.

“Kita jangan sampai lengah, pemilu yang jujur untuk Indonesia menang adalah tujuan kita. Prabowo Sandi adalah pemimpin Indonesia yang adalah pemimpin Indonesia yang adil dan makmur,” terang Alfian.*** (PG)

Mabit koalisi PADI STP/IISIP lintas angkatan.

775 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer