Meski Dihalang-Halangi, Rumah Pemenangan KOMANDO Prabowo Sandi Akhirnya Resmi Deklarasi

PN.BEKAS l – Acara tasyakuran terbentuknya Rumah Pemenangan Prabowo Sandi yang digagas oleh Relawan KOMANDO (Kesatuan Organisasi Militan Driver Online) Kota Bekasi di Pulo Permatasari,  Galaxy, Kota Bekasi sempat mendapat halangan dari oknum warga yang mengahalangi para relawan yang ingin hadir di acara tersebut, Kamis (7/3/2019).

Acara peresmian rumah pemenangan Prabowo Sandi sebelumnya sempat diundur dua kali yang seharusnya terlaksana di bulan Februari lalu. Namun akhirnya kata Ketua umum Komando, Sulung Nof mengaku baru yang ketiga kalinya di hari ini berhasil meyakinkan beberapa oknum warga bahwa panitia menjamin acara Tasyakuran Rumah Pemenangan Prabowo Sandi  berjalan aman dan kondusif.

“Apalagi kami sudah melengkapi surat ijin dari tingkat RT sampai Polsek Bekasi Selatan, jadi bagi kami tidak ada alasan lagi acara kami tidak bisa dilaksanakan,” jelas Sulung usai acara Tasyakuran.

Pendekatan sosial yang dilakukan panitia akhirnya mencoba memberikan penjelasan kepada beberapa oknum warga agar pelaksanaan acara bisa berjalan. Akhirnya acara terlaksana meski dengan berbagai pembatasan dari jumlah undangan yang hanya 50 orang, tak boleh memasang tenda dan spanduk disekitar lokasi.

“Tetapi kami merasa prihatin karena pendukung dan relawan kami yang mencoba hadir ke acara kami di pintu gerbang ada beberapa relawan tak diijinkan masuk,” bebernya.

Menurut Sulung, kegiatan relawan KOMANDO dijamin oleh UUD 1945 Pasal 28 bahwa kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan undang-undang.

Meskipun dengan berbagai kondisi yang mereka rasakan selama ini bagi para relawan KOMANDO, hal itu justru memotivasi para relawan untuk semakin kuat memenangkan Prabowo Sandi.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat Rumah Pemenangan Prabowo Sandi, Heni Jasmin mengaku dirinya salut atas kekompakan dan kekeluargaan para relawan KOMANDO yang semangat untuk memenangkan Prabowo Sandi.

“Saya terpanggil untuk ikut andil dalam perjuangan mereka dan rumah ini saya ikhlaskan sebagai wadah perjuangan mereka untuk tempat konsolidasi dan kordinasi antar mereka demi kemenangan Prabowo Sandi,” ucap Heni semangat.*** (fie/PG)

Meski sempat dihalang-halangi Rumah Pemenangan KOMANDO Prabowo Sandi akhirnya tetap deklarasi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.