Mewakili Seniman, Ruslan Berharap Duet Rudi Dan Lukman Akan Membawa Kemajuan Kab. Bogor

PN. BOGOR l — Munculnya nama Lukman Ar- Rasyid dalam radar pilkada Kabupaten Bogor, disambut positif oleh Ruslan, yang juga kader PKB dan pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bogor.

Dengan meraih 6 kursi pada Pileg 2024, Ruslan menilai bahwa PKB punya porsi untuk tampil dalam pilkada.

“Makanya saya sangat mendukung bila Kang Lukman maju dalam kontestasi pilkada Kab. Bogor,” ujar Ruslan, Jumat (08/03/2024).

Lebih jauh Ruslan mengatakan, bila Lukman disandingkan dengan Rudi Susmanto yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD, itu sangat ideal.

“Pandangan saya Rudi dan Lukman cukup Ideal,” kata Ruslan lagi.

Ruslan berharap, apa bila Rudi dan Lukman memang menjadi kandidat dalam pilkada 2024 ini, ia berharap semoga mampu membawa perubahan yang berarti.

“Kabupaten Bogor perlu pemimpin yang memiliki visi. Rudi dan Lukman bisa menjadi brand untuk pemimpin Bogor mendatang,” tutup Ruslan. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.