Ningworo: Siap Memenangkan Pradi-Afifah Di Pilkada Depok

PN.DEPOK l — Aktivis dan tokoh perempuan Kota Depok – Ningworo tidak mau tertinggal dalam pesta demokrasi Kota Depok. Bersama para tokoh perempuan Depok, ia membentuk barisan perempuan pendukung Pradi-Afifah dibawah bendera Barisan Independen Nasional kota Depok, dan Ning sebagai koordinatornya.

“Suara kami terwakili dengan munculnya Afifah sebagai calon Wakil Walikota Depok. Karena itulah kami tidak akan tinggal diam. Kami akan berjuang memenangkan Pradi-Afifah,” ungkap Ningworo, Sabtu (22/8/2020).

Lebih jauh Ningworo menambahkan, bahwa ia akan menggerakkan elemen-elemen terkait yang saat ini telah menjadi simpul pergerakan Ning.

“Insya Allah dalam waktu dekat¬† Barisan Independen Nasional Kota Depok akan mendeklarasikan barisan l pendukung Afifah. Kami akan ada dibarisan depan untuk kemenangan dan perubahan ini,” kata Ning Lagi.

Sementara Maya Anwar, rekan Ning menambahkan, barisan perempuan pendukung Pradi-Afifah juga akan memiliki media center tempat koordinasi dan publikasi.

“Semoga langkah ini sebuah awal dari niat perubahan Depok untuk yang lebih baik lagi,” kata Maya Anwar.*** (Gara)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.