PANA Sosialisasi Anti Narkoba Di SDIT Aliya Bogor

PN.BOGOR l — Organisasi Pergerakan Anti Narkoba (PANA) mengadakan acara sosialisasi anti narkoba di SDIT Aliya Bogor, kamis (18/7/19).

Hal itu dilakukan, menurut Ikat – Ketua PANA, bahwa pencegahan narkoba itu harus dilakukan sejak dini, sehingga bila anak-anak tumbuh menjadi remaja dan dewasa, mereka memahami akan bahaya narkoba.

“Karena anak-anak pun saat ini sudah menjadi sasaran penyebaran narkoba. Karena itulah PANA melakukan kegiatan ini agar mereka tahu akan bahaya narkoba,” terang Ikat usai acara.

Sementara itu, Sumarna – selaku Sekjen PANA juga menambahkan, bahwa generasi penerus bangsa memang harus diselamatkan dari serangan narkoba. Karena berbagai jenis narkoba saat ini sudah dimodifikasi seperti dalam bentuk permen, minuman kemasan, dan jenis lainnya.

“Jadi kalau tidak kita edukasi, mereka tidak memahami. Disinilah pentingnya peranan PANA untuk dapat mensosialisasikan bahaya narkoba melalui anak-anak sejak dini,” kata Semarang.*** (Gara)

 1,492 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.