Persikad 99 Bukan Jago Kandang

PN.BANDUNG l — Persikad 99 bukan jago kandang. Paling tidak hal itu dibuktikan ketika club sepakbola kota Depok besutan Handiyana ini mampu mendapatkan skor 4-1 dalam pertandingan persahabatan lawan PS UNI Bandung U-14 di lapangan Inspire Arena Lembang, minggu (8/3/2020).

“Sebelumnya kami memang selalu optimis akan menang. Karena latihan yang rutin dan juga kedisiplinan yang kami terapkan adalah bentuk komitmen tim saat masuk menjadi pelaga Persikad,” ungkap Handiyana, penuh bangga.

Kemenangan tersebut menjadi pembuktian, bila melalui pola disiplin yang Handiyana lakukan selaku CEO Persikad, membuat Persikad mampu menunjukan tajinya meskipun di kandang lawan.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk kota Depok khususnya, dan masyarakat pencinta bola di Depok umumnya,” kata Handiyana lagi, mengakhiri.*** (pege)

 354 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.