Persikad 99 Peduli Korban Banjir Depok

PN.DEPOK l — Bencana longsor dan banjir yang melanda Jabodetabek diawal tahun 2020 membuat keprihatinan banyak orang. Tidak terkecuali Handiyana, CEO Persikad 99 ketika wilayah Depok juga terdampak bencana banjir.

“Kita memang sangat prihatin pada korban yang tertipa bencana longsor dan banjir. Khususnya di beberapa titik kota Depok yang dekat dengan kita,” ungkap Handiyana, saat menyalurkan bantuan kepada korban di RT. 02/03 Kelurahan Kalibaru – Cilodong, Jumat (3/1/2020).

Handiyana yang saat memberikan bantuan didampingi oleh menejemen Persikad menyalurkan mie instan, susu, selimut, dan beberapa barang yang dibutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk para korban,” kata Handiyana lagi.

Handiyana saat memberikan bantuan kepada korban banjir.

Daerah Kalibaru yang terkena banjir memang wilayahnya dilintasi sungai kecil. Begitu hujan turun di awal tahun kemarin, air sungai yang meluap merendam pemukiman yang ada di wilayah tersebut.

“Ada beberapa titik memang yang terkena dampak banjir, karena daerah yang kita bantu belum tersentuh bantuan, makanya tim Persikad saya gerakkan untuk membantu di titik Kilibaru Cilodong,” terang Handi mengakhiri.*** (pege)

Tim Persikad peduli korban banjir.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.