PKBM Handayani 2 Wisuda 57 Siswa

PN.BOGOR l —  PKBM Handayani 2 Unit Tenjolaya mengadakan wisuda kepada para siswanya di Saung Ampera Kecamatan Tamansari, Bogor – Sabtu (3/10/2020).

Acara yang dihadiri 57 siswa yang diwisuda itu dibuka oleh Ketua Yayasan Cendekia Bogor yang diwakili oleh Awaludin S.Pd.I, M.Pd.I dan juga para tutor PKBM Handyani 2 Syarief Hidayat, S.Kom Amdin’ Nukliri, S.Pd dan Ibu Erni Mukyani, S.Pd.

Dalam sambutannya Awaludin berharap kepada siswa yang diwisuda, semoga ilmu yang didapat selama ini di Handayani 2 dapat berguna.

Para Dewan Guru saat membuka acara wisuda.

“Semoga apa yang dicita-citakan dalam menempuh pendidikan di PKBM Handayani 2 membuka peluang dan kesempatan kedepan untuk lebih baik lagi,” kata Awaludin.

Awaludin juga berharap semoga diera penuh kompetitif ini para alumni PKBM Handayani 2 dapat bersaing dalam masyarat untuk dapat mengamalkan ilmunya kepada masyarakat.

“Dan semoga semua bisa menjadi manusia yang berguna untuk orang lain. Karena sebagaimana pesan Rosulullah, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berguna,” kata Awaludin lagi.*** (Dayat)

Para siswa PKBM Handayani 2 yang diwisuda.

 

1,844 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer