Pokja Wartawan Bogor Gelar Turnamen Tenis Meja Jelang HPN 2021

PN.BOGOR l — Ajang turnamen tenis meja yang diadakan kelompok kerja (Pokja) Wartawan kabupaten Bogor mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, sang juara tenis meja pada peringatan HUT RI ke-75 bulan lalu tumbang diawal pembukaan turnamen lanjutan yang berlangsung di Sekretariat Pokja Wartawan, Jalan Bersih No.1 Komplek Pusdai Cibinong Bogor, kamis (10/9/2020).

“Turnamen Tenis meja lanjutan ini dalam rangka persiapan jelang Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 mendatang yang rencananya akan kita gelar turnamen tenis meja antar Wartawan dengan SKPD memperebutkan Piala Bupati Cup,” ungkap Ketua pokja Wartawan kabupaten Bogor, Em Liswandi.

Lebih lanjut Liswandi mengatakan, terselenggaranya kembali  turnamen tenis meja ini atas support wartawan senior Harian Republika, H.Khoirul Azwar yang sangat menyukai olahraga.

Tak hanya support, sumbangan hadiah empat peti sembako lengkap dari H.Khoirul akan menjadi hadiah untuk para juara I, II, III dan Harapan I pada turnamen kali ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Khoirul atas supportnya sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik, ini sangat memacu semangat saya agar lebih memasyarakan kembali olahraga khususnya olah raga tenis meja ini,” ungkap Liswandi.

Ditempat yang sama, Humas Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Sofwan Ali menambahkan, terkait akan diselenggrakannya Turnamen Tenis Meja piala Bupati Cup tahun 2021 mendatang, dirinya mengungkapkan sudah melakukan koordinasi dengan Bupati Hj, Ade Yasin dan Ibu Bupati sangat mendukung rencana baik ini.

“Alhamdulillah  Bupati sangat merespon dengan baik rencana ini, tinggal kita berkoordinasi langsung dengan pihak Dispora terkait apa saja yang perlu disiapkan dan teknisnya seperti apa,” tutur Sofwan Ali.*** (Edy M/Rn/GR)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.