Pokja Wartawan Kab. Bogor Santuni Yatim Di HPN 2021

PN.BOGOR l — Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Kelompok kerja (Pokja) wartawan kabupaten Bogor menggelar santunan yatim di Sekretariat Pokja wartawan, Jalan Bersih Lingkungan Pusdai Cibinong, Selasa (9/2/2021).

Acara yang dikemas secara sederhana serta tetap mematahui protokol kesehatan juga dilaksanakan potongan tumpeng.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian  HPN Pokja wartawan kabupaten Bogor. Dan acara puncaknya akan dilaksanakan turnamen tenis meja antar SKPD memperebutkan piala Bupati Cup.

“Alhamdulilah tahun ini pokja wartawan dapat kembali menyelengarakan santunan anak yatim dalam rangka memperingati HPN,” ungkap ketua panitia HPN pokja wartawan kab. Bogor, Dauri.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung sehingga rangkaian  acara HPN Pokja wartawan kabupaten Bogor sukses digelar.

“Terimakasih kepada para donatur yaitu Bank BJB, Alfamart, KWB serta Forum UMKM kecamatan Cibinong atas support nya, mudah mudahan senergitas ini tetap terus terjaga,” ujar Dauri.

Giat Pokja Wartawan Kab. Bogor.

Sementara itu, Ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor Em Liswandi dalam hal ini diwakili oleh Dewan Pengawas Pokja wartawan, Putra Gara mengungkapkan kegiatan santunan ini harus terus dipertahankan, selain bernilai ibadah kegiatan semacam ini jika kita resapi betapa pentingnya berbagi apa lagi dalam masa pandemi seperti saat ini.

“Selamat hari pers nasional tahun 2021 terus jaga kekompakan, patuhi protokol kesehatan karena kita tidak tahu kapan masa pandemi ini berakhir,” ungkap Putra Gara.

Perlu diketahui, dalam rangka memperingati HPN tahun 2021 ini Pokja Wartawan kabupaten Bogor telah sukses menggelar berbagai kegiatan diantaranya, turnamen tenis meja, catur serta gaple. Dan untuk turnamen tenis meja antar SKPD piala Bupati Cup masih menunggu waktu mengingat saat ini masih diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).*** (Suk/Rn)

Ketua KWB – Dace Supriadi, didampingi Sekretaris KWB, Usep Nukliri, usai acara santunan yatim Pokja Wartawan Kab. Bogor.

 366 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.