Publikasi Kinerja DPMD Kab.Bogor Tahun 2021

PN.BOGOR l –  Sejumlah Kepala Desa terpilih mengikuti Pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021). Bupati Bogor Ade Yasin melantik 88 kepala desa periode 2021-2027 hasil pilkades serentak 20 Desember 2020 di 88 desa tersebar di 34 Kecamatan.

Bupati Bogor lantik 88 kepala desa di Lapangan Tegar Beriman
Ket: Bupati Bogor saat melantik 88 kepala desa di Lapangan Tegar Beriman
Bupati Bogor Luncurkan Program Samisade (Satu Miliar Satu Desa).

Program Satu Desa Satu Miliar merupakan program unggulan pemerintah kabupaten yang telah direalisasikan. Program ini diproyeksikan untuk mendorong dan meningkatkan pembangunan daerah khususnya yang ada di wilayah perdesaan.

Ket : Bupati Bogor Ade Yasin saat meluncurkan program SAMISADE.
Forum Perangkat daerah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Dalam rangka penyusunan rancangan awal Rencana Kerja (Renja) tahun 2022, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah. Acara berlangsung di Gunung Geulis Resort and Golf, Jl. Pasir Angin, Nagrak, Kec.Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710.

Peserta yang diundang dalam pelaksanaan pra forum perangkat daerah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bogor terdiri dari kecamatan dan SKPD (daftar peserta terlampir) terkait secara virtual melalui zoom meeting.

Alasan mengundang kecamatan dan SKPD terkait adalah untuk melakukan penajaman usulan dari hasil musrenbang di tingkat kecamatan, agar dijadikan bahan kesepakatan pada saat pelaksanaan puncak forum perangkat daerah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bogor.*** (suk/adv)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.