Ketua Panitia Hari Jadi ke-22 Kota Depok, Wijayanto mengatakan, salah satu acara yang bakal ditampilkan adalah seni budaya  berupa palang pintu serta gambang kromong.

“Selain itu ada pula penampilan tari Greget Mpok dan tari Jari Manis,” ujar Wijayanto kepada wartawan, Jumat (23/04/21).

Lebih jauh Wijau mengatakan, dalam giat terebut juga ada acara peresmian Sistem Edukasi Mobil Ramah Anak (Simora).

“Peresmian akan dilakukan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Rencananya diresmikan dengan guting pita,” jelas Wijay lagi.

Selanjutnya, acara lainnya yaitu Kongkow Ngomongin Depok bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Acara tersebut juga menghadirkan praktisi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan akademisi dan budayawan.

“Untuk praktisi UMKM, kita mengundang bapak Ubaydillah. Sementara akademisi dan budayawannya adalah bapak Andi Yahya,” ujarnya.

Wijay menambahkan, Wali Kota Depok, Mohammad Idris juga dijadwalkan akan melakukan special call dengan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI). Nantinya orang nomor satu Kota Sejuta Maulid ini, bakal menyapa anggota ORARI di Nusantara.

Karena perayaan ini juga ada beberapa lomba, maka ada pula penyerahan hadiah lomba beberapa lomba.*** (Bng)