Putra Gara Memberikan Buku Prabowo Sang Pemimpin Kepada Ketua DPC Gerindra Kota Bogor

PN.BOGOR l — Seniman dan Budayawan Putra Gara, yang juga penulis buku memberikan buku karyanya dengan judul Prabowo Sang Pemimpin, kepada Ketua DPC Gerindra Kota Bogor – Sopian, Rabu (7/9/2022).

Buku yang ditulis Gara tahun 2013 itu diberikan di kantor DPC Gerindra Kota Bogor, usai rapat internal pengurus PAC.

“Buku ini berkisah tentang sosok seorang Prabowo, dengan latar belakang peristiwa Reformasi tahun 1998, lalu terjadi fitnah terhadap beliau, kemudian pergi ke Yordan, dan kembali ke tanah air dengan mendirikan partai Gerindra,” terang Gara.

Sopian sendiri melihat buku ini bagus dibaca dan diketahui oleh para kader Gerindra, agar mengetahui sosok seorang Prabowo sebagai pemimpin itu seperti apa.

“Boleh juga buku ini kapan waktu dibedah dan didiskusikan di kantor DPC, dengan peserta para PAC dan pengurus lainnya,” terang Sopian.*** (Ru)

 173 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.