Rakorda Partai Berkaya Depok Persiapan Pemilu 2024

PN.DEPOK l — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai BERKARYA Kota Depok bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kota Depok mulai melaksanakan pergerakan untuk mengatur strategi menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang, serta melakukan pembenahan struktural didalam Partai Berkarya.

Partai Berkarya yang merupakan partai hasil besutan Hutomo Mandala Putra Suharto ini menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) bersama pimpinan DPC partai Berkarya se-Kota Depok, Rakorda yang dilaksanakan hari ini merupakan ajang konsolidasi internal demi memantapkan kerja-kerja kepartaian untuk menghadapi Pemilu 2024. Salah satu yang sudah di depan mata adalah verifikasi parpol tahun 2022 mendatang serta merapatkan barisan didalam struktural organisasi kepartaian.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok Achmad Mauludin mengatakan, rakorda ini merupakan ajang konsolidasi untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi momen politik seperti Pilgub, Pileg dan Pilkada 2024. Serta memantapkan struktural organisasi kepartaian di DPD maupun di DPC, dimana ada personil didalam kepartaian yang telah vakum serta tidak aktif bahkan mengundurkan diri sehingga perlu adanya perbaikan bahkan perubahan nama didalam organisasi kepartaian Berkarya.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi partai politik pada tahun depan. Seluruh kader partai diminta untuk menjaga kekompakan dan gotong royong, serta menjaga marwah partai,” ujar Achmad Mauludin, Sabtu (14/8/2021).

Lebih jauh Mauludin menjelaskan, terkait dengan masih dalam pandemi Covid 19, mari kita selalu bersatu, saling peduli untuk kemajuan negara. Selama pandemi harus patuh dalam kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19.

“Jangan saling tuding demi menyelamatkan negara ini dari wabah virus Corona. Makanya saya meminta seluruh kader membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19″ ujar Achmad Mauludin.

Rakorda partai Berkarya yang dilaksanakan secara sederhana serta menggunakan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan tidak menimbulkan kerumunan menyusul masih dalam suasana pandemi COVID-19.

“Kita menghargai himbauan pemerintah sehingga kegiatan yang awalnya dilaksanakan dengan mengundang seluruh KSB dari semua kecamatan akan tetapi mengingat pandemi COVID-19 akhir-akhir ini belum berakhir, sehingga kita putuskan hanya Ketua serta pengurus Inti DPD Partai Berkarya,” tandas Mauludin.

Sementara itu, ketua OKK partai Berkarya Kota Depok M Rais S,Ag mengatakan pada media ini, kami melaksanakan Rapat Kordinasi Daerah (RAKORDA) bersama pengurus berharap kekompakan yang telah kami bina selama ini tetap terjaga, serta mendorong agar para kader partai Berkarya selalu semangat serta bisa menjaga marwah partai Berkarya, agar di pileg tahun 2024 nanti bisa mendapat kursi legislatif di DPRD kota Depok.

Diakhir acara Rapat Kordinasi Daerah para ketua DPC serta pengurus berdiri bersama dengan pengurus DPD mengucapkan kesetian bersama untuk tetap Satu Komando Bersama Hutomo Mandala Putra Suharto selaku Ketua Umum Partai Berkarya.*** (ACH)

5,747 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer