Rapat Ke 5 KNG Raya Cabang Bogor Bahas Rencana RAT

PN. BOGOR l — Pengurus Anggota Koperasi KNG Raya Cabang Bogor mengadakan pertemuan ke 5 di daerah Bambu Kuning Kec. Bojong Gede Kab. Bogor, Sabtu (24/02/2024).

Menurut Miko Salman Nisar, selalu Ketua Koperasi KNG Raya Cabang Bogor menjelaskan, bahwa pertemuan tersebut terkait agenda laporan RAT 1 (satu) tahun berdirinnya Koperasi Nahma Gayo Raya Pusat.

Pertemuan dihadiri oleh beberapa anggota yaitu, H. Sulaiman, Erwinto, Mico Sabri, Nazarudin, Adi Jantar, Ihsan Riga Gayo, Mansur, Samsul Bahri, Idawati, Surya Darma, Sopyan dan yang lainnya.

“Kami berharap dalam Pertemuan RAT pada tanggal 9 Maret 2024 mendatang yang bertempat di Bogor Regency, Jalan Palasari Kec. Cijeruk Kab. Bogor Jawa Barat – harus ada kejelasan tentang laporan realisasi bahwa kegiatan KNG Raya Pusat sudah berjalan 1 (satu) Tahun Anggaran,” ungkap oleh Miko Salman Nosar.

Lebih jauh Miko menjelaskan, bahwa Koperasi KNG Raya Cabang Bogor berharap didalam pertemuan RAT agar ada kejelasan tentang buku Pedoman (ADRT) dan kepemilikan Kartu Tanda Anggota (KTA)

“Karenaa semua anggota KNG Bogor sangat antusias ingin koperasi ini bertambah maju untuk kedepanya sesuai dengan perubahan kemajuan jaman,”  Kata Miko Salman lagi.

Selama 5 bulan ini, about Miko, untuk pengambilan beras oleh anggota Koperasi Nahma Gayo Raya Cabang Bogor, tidak ada kendala semua berjalan lancar, dan kemungkinan di tahun 2024 ini, anggota koperasi KNG Raya Cabang Bogor bisa bertambah.

“Dan tentu, untuk menyiapkan kemajuan itu semua, harus ada kejelasan organisasi Terkait semua aturan yang tertuang didalam AD/ART,” ungkap Miko Salman. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.