Rektor IAIB Menyerahkan Hadiah Doorprize Hari Amal Bakti Ke- 78 Di Kantor Kemenang Kab. Bogor

PN. BOGOR l —- Institut Agama Islam Bogor (IAIB), dalam rangka Hari Amal Bakti Ke-78 Kementrian Agama RI tanggal 03 Januari 2024 di Gunung Mas Puncak Bogor, turut berpartisipasi memberikan hadian doorprize berupa sepeda motor dan sepeda listrik bagi para peserta yang mendapatkan undian.

Hadiah diserahkan langsung oleh Rektor IAIB Dr. H. Usep Nukliri ke Kantor Kemenag Kab. Bogor pada Rabu (17/01/2024), dan disambut terima oleh Kasubag Kemenag KH. Romdoni.

“Alhamdulillah, partisipasi IAIB ini bukanlah yang pertama. Tiap tahun selalu mensuport kegiatan. Semoga berkah dan menjadi amal,” ungkap Kasubag KH. Romdoni.

Sementara Rektor IAIB berharap doorprize yang diberikan bisa berguna untuk penerimanya.

Di tempat terpisah, Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, Drs. H. Syukri menambahkan, bahwa sumbangsih dari IAIB ini menjadi rutin dilakukan.

“Saya ucapkan terimakasih untuk IAIB dan Rektor IAIB atas segala suportnya,” kata Syukri mengakhiri.***

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.