Rumah Advokasi Sekber Wartawan Rapat Progres Kerja

PN.DEPOK l – Rumah Advokasi Sekber Wartawan Kota Depok, jumat (24/5/19) mengadakan rapat progres kerja di kantor Sekber, GDC, Depok.

Gusti Tanjung, selaku sekretaris Rumah Advokasi membuka rapat dengan membacakan agenda rapat yang bersifat pemantapan pasca pengukuhan di raker Sekber april lalu di Puncak, Bogor.

Irfan Lubis, selaku ketua menjabarkan bahwa dalam rapat tersebut shering pendapat dan masukan dalam pemantapan program kerja Advokasi.

“Intinya hingga tutup tahun 2019 ini kami ingin melakukan kegiatan terkait dengan program Rumah Advokasi,” jelas Irfan Lubis.

Lebih jauh Irfan Lubis menjelaskan, Rumah Advokasi bersifat pendampingan. Mencari jalan tengah terkait permasalahan untuk penyelesaian.

“Kita ingin menjadi berguna di lingkungan. Melalui Rumah Advokasi kita akan memulai,” kata Lubis lagi.

Rapat yang dihadiri oleh para pengurus dan anggota dimulai dari jam 14.30. Dan selesai pukul 16.30.*** (BNG)

 378 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.