Raih Mendali Emas dan Perak, Kakak Beradik Asal Cigombong Diharapkan Terus Berkembang dan Maju ke Tingkat Internasional

PN. BOGORl — Peraihan mendali di Kejuaraan Karate Nusantara Open Championship 2023 yang diadakan di GOR PMPP TNI Hambalang Sentul, diraih oleh kakak beradik asal Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Minggu (05/11/23).

Keduanya adalah Nayla Septya Reznandya dan Queenara Septya Zaharani, dengan perolehan mendali, untuk Nayla Septya Reznandya berhasil meraih medali Perak di kelas Kata Perorangan Putri (SMA), sedangkan sang adik, Queenara Septya Zaharani, (SD) turut menyabet medali emas di kelas Kata Perorangan Putri.

Tak kalah semangat, pelatih mereka pun angkat bicara karena berbangga dengan perolehan mendali yang diraihnya, bahkan menilai bahwa hal itu menjadi kebanggaan atas Dojo (perguruan) yang dibinanya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kepengurusan Dojo Cigombong. Mulai dari pengurus dan orang tua atlet, yang turut mensuport para atlet hingga mengharumkan nama orang tua, perguruan dan daerah, sekolanya,” kata Ade Suganda, senpai atau pelatih peraih mendali itu usai pertandingan, Minggu (05//11/23).

Ditempat terpisah, kerabat orangtuanya pun ikut berbangga dengan peraihan mendali yang didapat itu, bahkan ikut memberikan support agar terus meraih prestasi itu.

“Saya harapkan agar putri sahabat saya ini terus berlatih, agar dapat semakin sukses dalam meraih cita-cita,” ujar Albert Situmorang, sahabat sang Ayahanda peraih mendali tersebut.

“Saya harapkan agar Nayla dan Queenara dapat melanjutkan prestasinya ke jenjang yang lebih baik lagi, moga dapat berlaga di kejuaraan karate internasional,” imbuh pria beristri dua itu.

Perolehan mendali yang diraih dalam turnamen sebagai berikut:
Untuk mendali Emas
1. Queenara Septya Zaharani
2. Chalisa Nindya Zakauha Paksi
3..Anzar Dwi putra
4. Sri Rahma Wati
5. Raffasya Dio Alvaronizam
6. Aqila Jenny Karunia
Mendali Perak
1. Nayla Septya Rheznandya
2. Muhamad Rama Dwi putra
3. Siti Patma Nursani
4. Muhamad satria wahyuwirawan
5. Galang Ardiansyah.

Sementara itu, orang tua Dari Nayla dan Queenara mengaku turut bersyukur atas pencapaian yang diraih kedua putrinya. Dia berharap kedepan, putrinya mampu lagi membawa nama Dojo, nama daerah, nama sekolah menjadi harum akan hasil prestasi olahraga yang diraihnya.

“Semoga bisa membawa Harum nama sekolah dan daerah di tingkat nasional maupun internasional, sehingga bisa mengharumkan nama Dojo dan sekolahnya,” ucap Nuniek, Ibunda yang senantiasa memberikan dukungan kepada putrinya itu.

“Kami sebagai orangtuanya sudah berbangga akan peraihan mendali yang didapat, semoga prestasi putri kami ini dapat berkembang lagi kedepannya,” pungkasnya.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.