Sambangi Beberapa Pekerjaan, Hadiono Memastikan Pembangunan Kota Depok Berjalan Lancar

PN.DEPOK l –  Guna untuk memastikan pembangunan fisik di kota Depok berjalan sesuai jadwal, Seketaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono, menyambangi beberapa sekolah yang sedang dikerjakan seperti SMPN 1 Depok, SDN Depok 1, dan SDN Mekarsari 5, Rabu (23/10).

Ditemani Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) Disdik Kota Depok Sutarno serta didampingi Kepala Seksi (Kasie) Rehab Pipit, Hardiono ingin memastikan ruangan sekolah tidak ada yang tertinggal untuk dikerjakan oleh pemborong karena tinggal beberapa bulan lagi harus selesai.

“Bangunan ini dengan biaya APBD Kota Depok, dan harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat Depok,” kata Hardiono.

Lebih jauh Hardiono menjelaskan, bahwa pekerjaan ini harus siang malam dikerjakan untuk mengejar waktu, sebelum akhir tahun 2019 harus sudah selesai biar siswa belajar dengan tenang. Ada sekolah yang direhab, ada yang dirombak total.

“Untuk SDN 1 harus ada tiang pancang paku bumi karena gedung ini tiga lantai. Targetnya 27 Desember 2019 mudah-mudahan tidak ada masalah. Begitupun pekerjaan lainnya, Desember ini sudah harus tuntas dikerjakan sebagai bukti pertanggung jawaban pemerintah kepada masyarakat,” tutup Hardiono.*** (pege)

 439 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.