Sekber Akan Gelar Silaturahim Wartawan se-Kota Depok

RTH yang disiapkan Pemkot Depok, selama bulan puasa asik buat ngababunit.

PN.DEPOK l – Sekber Wartawan kota Depok akan menggelar acara Silaturahim Wartawan se-kota Depok. Hal itu diputuskan dalam rapat pertama anggota sekber di Ramadhan ini, di kantornya, Jumat (10/5/2019)

Rapat yang dihadiri oleh para pengurus dan divisi itu dibuka oleh Sekjen Sekber, Yohanes Hutapea. Dalam rapat tersebut telah ditetapkan bahwa acara akan digelar pada tanggal 3 Juli 2019 di Balai Rakyat Sukmajaya.

“Dalam rapat selain membahas konten acara, juga membentuk panitia acara,” jelas Yohanes.

Untuk KSB Panitia Pelaksana, Ketua dipercayakan kepada  Amri Safari, salah satu motor Ngopi Bareng Sekber. Sedangkan Sekretarisnya Riki dan Bendahara Lucy.

Ketua Presidium, Herry Budiman dalam arahannya menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya Silaturahim Wartawan se-kota Depok.

“Acara nanti itu kita akan undang seluruh wartawan yang bertugas di Depok. Ajang silaturahim sesama insan pers,” kata Herry.*** (Bening)

Amri, Lucy dan Riki, yang dipilih menjadi KSB Panitia silaturahmi wartawan.

 494 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.