Sekda Depok Hadiri Acara HBH Sekber Wartawan

PN.DEPOK l — Sekber Wartawan Kota Depok mengadakan acara halal bihalal di gedung Balai Rakyat, Sukmajaya Depok, Rabu (3/7/19).

Acara yang dihadiri oleh berbagai organisasi wartawan Depok itu juga dihadiri oleh aparat pemerintahan, Polisi, TNI, ormas, LSM, komunitas, tokoh agama, seniman dan budayawan.

“Acara halal bihalal ini untuk mengeratkan rasa kebersamaan antar wartawan yang ada di Kota Depok,”  ungkap Herry Budiman, Ketua Presedium Sekber dalam sambutannya.

Sekda Depok, Hardiono memberi sambutan dalam acara HBH Sekber Wartawan.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya kebersamaan dalam profesi, sehingga ada kekompakan selalu terlihat dan terjaga.

“Apa lagi ini usai pemilu, yang sempat terpecah pilihan karena politik. Dan saya harap nilai profesional wartawan tetap terjaga dalam kondisi apa pun. Momen halal bihalal ini bisa kita jadikan ajang silaturahmi dan juga mengembalikan rasa kebersamaan untuk Depok yang lebih baik lagi,” kata Hardiono dalam sambutannya.

Panitia acara, Amri – dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Kepada Sekda kota Depok, Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok, Asda Adpem, BKPSDM, komunitas/organisasi kewartawanan, komunitas seni dan budaya, SMP Negeri I kota Depok sebagai pengisi acara, Ormas, LSM, Katar Abadi Jaya/SSBR, dan tamu undangan lainnya, kami ucapkan terimakasih akan kesediaannya hadir dalam acara ini,” kata Amri.

Acara diselingi dengan hiburan tari-tarian dari SMPN 1 Depok, Band, ceramah agama dari ICMI, dan doa penutup dari MUI.*** (BNG)

Para tamu undangan di acara HBH Sekber Wartawan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.