Sekdis Dinsos Depok: Upaya Kemitraan Untuk Optimalisasi Program

PN.DEPOK l — Dengan kondisi apa pun, Dinas Sosial  (Dinsos) Kota Depok tetap mengupayakan maksimalisasi program kerja yang sudah dirancang. Hal itu diungkapkan Sekertaris Dinas (Sekdis) Dinsos kota Depok – dr. Devi Mayori dalam acara ngopi bareng Sekber Wartawan Kota Depok, jumat (1/12/19) di kantor Sekber.

Pernyataan Devi melengkapi paparan Kepala Dinas Sosial kota Depok – H. Usman Haliyana, terkait anggaran Dinsos kota Depok yang hanya 6,4 milyar pertahun.

“Dengan program kerja yang ada, terkait permasalahan sosial di kota Depok, Dinsos dengan anggaran apa adanya berusaha menjalani kemitraan dengan para pihak,” ujar Devi.

Lebih jauh Devi menjelaskan, bahwa kerja Dinas Sosial selain menjalankan program, dituntut kreatif dengan menggandeng para pihak.

“Karena saya pernah di RSUD, yang memiliki banyak kemitraan dengan para pihak, hal itulah yang kami maksimalkan. Tujuannya tentu agar program Dinsos berjalan secara optimal,” kata Devi lagi.

Kemitraan yang telah dibangun itu, menurut Devi, menjadi sumbangsih yang sangat potensial guna melengkapi capaian program demi menunjang pembangunan kota Depok.

“Dari semua program yang berjalan, yang penting tepat sasaran,” pungkas Devi.*** (pege)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.