SMAN 1 Cigombang, Meraih 3 Piala Dalam Festival Musik Religi II DKKB 2023

PN.BOGOR l — SMAN 1 Cigombong meraih tiga piapa dalam acara Festival Musik Religi ll Dewan Kesenian Kab. Bogor tahun 2023, dengan jenis lomba yang berbeda antara lain musik marawis dan pop religi.

“Alhamdulillah atas dukungan dan doa bersama, siswa SMANCIGO meraih juara dalam Festival Seni Musik Religi DKKB ll di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor pada Ahad, 04/06/2023,” terang Rahmi, guru sekaligus pembimbing siswa yang ikut lomba.

Ada pun juara yang diraih antara lain: Juara 2, Lomba Marawis (Group Rohis Al Muhajirin),
Juara 3 Lomba Pop religi (Dewi Adelina Putri kelas X 1), Juara Harapan 1 Pop Religi (Puput Fatmawati kelas XI.IPS.3)

“Selamat dan terimakasih kepada para pembina dan semua pihak yang telah mensuport siswa siswi kami hingga meraih juara,” kata Rahmi lagi.

Sementara Putra Gara, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi pada para peserta yang ikut lomba.

“Menang kalah dalam perlombaan itu biasa, tetapi bagaimana seni budaya yang ada tetap lestari, itu yang utama,” kata Gara.

Gara juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan yang belum mendapat kesempatan meraih juara, masih ada kesempatan lain lagi.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.