Suhandi Dan Jaro Ade, Adu Kekuatan Mendulang Suara Pilpres

PN.BOGOR l – Bogor adalah kabupaten yang seksi dalam pemilu 2019 ini. Disamping beberapa petinggi partai seperti SBY dan calon presiden Prabowo tinggal di Bogor, Jokowi pun kerap kali pulangnya ke istana Bogor.

Tak salah bila pendulangan suara dukungan jadi tolak ukur kemenangan demokrasi. Hal inilah yang diungkapkan Suhandi, ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) kabupaten Bogor untuk capres dan cawapres 02, Prabowo Sandi kepada wartawan, jumat (15/3/19).

“Saya optimis 02 akan menang di kabupaten Bogor,” kata Suhandi.

Pernyataan Suhandi bukan tanpa alasan, mengingat Bogor adalah wilayah agamis, dan itjima ulama untuk dukung 02 menjadi salah satu tolok ukurnya.

Meski begitu, pergerakan Suhandi akan terpatahkan bila tidak terkoordinir dengan masif baik itu rekawan, mesin politik partai, dan juga kekompakan tim yang ada di BPD sendiri. Mengingat, lawan politik Suhandi dalam mendulang suara di kabupaten Bogor adalah Jaro Ade, ketua pemenangan 01 Jokowi Maruf Amin.

“Ini politik, saya takkan gentar sama sekali meskipun harus bertempur dengan Jaro Ade dalam mendulang suara di kabupaten Bogor,” ungkap Suhandi optimis.*** (PG)

 649 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.