Tika Bisono Di Rakernas SWI: Perlindungan Anak di Negeri Ini Tidak Ada

PN.BOGOR l – Psikolog Tika Bisono dalam acara Rakernas dan Deklarasi SWI di Hotel dan Resort Kinasih, Sabtu (24/7/2022) mengatakan, Sekber Wartawan Indonesia (SWI) harus mampu menyuarakan kebenaran dalam setiap pemberitaan.

“Kebetulan ini kan masih Hari Anak Indonesia, saya ingin mengatakan bahwa perlindungan terhadap anak di negeri ini tidak ada,” kata Tika.

Lebih jauh Tika menjelaskan kenapa hal itu ia ungkapkan, karena berbagai peristiwa di negeri ini terkait permasalahan anak masih sangat marak. Karena itulah Tika mengatakan bahwa perlindungan terhadap anak-anak di negeri ini tidak ada.

“Melalui SWI inilah saya berharap agar suara-suara kebenaran dapat diberitakan. Karena saya yakin kawan-kawan wartawan masih memiliki idealisme profesi untuk menjalankan fungsi dan tugasnya,” kata Tika lagi yang diamini puluhan wartawan dari berbagai daerah yang mengikuti Rakernas dan Deklarasi SWI.

Acara yang dihadiri pengurus SWI dari Aceh hingga Papua itu didukung oleh Bank Mandiri.*** (Ru)

 45 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.